X World apakah aman

X World Apakah Aman ? Ini Cara Kerjanya !

X World apakah aman untuk dimainkan dan apakah benar ini aplikasi penghasil uang ? Ini penjelasannya sebelum main dan trik cepat mendapatkan uang dari HP.

Saat ini banyak cara untuk menghasilkan uang di Internet misalnya investasi saham, trading, invesasi kripto, bisa juga mengikuti survey dan juga memainkan yang bisa memiliki sistem Play to Earn P2E.

Baru-baru ini muncul aplikasi yang bernama X World yang memberikan hadiah kepada penggunanya dengan cara menyelesaikan misi dan juga memainkan beberapa game.

Namun tentu muncul dibenak kamu “apakah X World ini aman ?”

Pada artikel ini saya coba memberikan penjelasan mengenai aplikasi HP X World yang katanya bisa menghasilkan uang.

Apakah X World SCAM ?

Untuk membuktikan mengenai aplikasi X World ini apakah scam (penipuan) atau benar-benar membayar, saya mencoba mengintalnya dan benar saja memang aplikasi ini menyuguhkan banyak sekali aplikasi game, film dan juga aplikasi lainnya.

Setelah menjalankan beberapa lama, saya mencoba menjalankan dan menguji beberapa fitur yang ditawarkan hingga bisa menghasilkan token kripto yaitu BUILD dan WOLRD.

Setelah terkumpul beberapa token, saya mencoba melakukan penarikan ke eWallet DANA dan ternyata memang bisa langsung dicairkan dengan beberapa langkah konversi token untuk menjadi rupiah.

X World Penarikan DANA

Jika Anda belum tau cara melakukan penarikan uang dari aplikasi X World bisa baca : Cara Mencairkan Uang dari X World ke DANA

Jadi juga bisa mencoba memainkan game ini silahkan download.

Pasikan gunakan Kode Referral : CLAIMGIFT / HAPPY127 dan dapatkan BONUS saat pendaftaran.

Cara Kerja Aplikasi X World

Jadi cara kerja dari aplikasi ini agar bisa menghasilkan token BUILD dan WORLD adalah dengan menjalankan misi harian seperti membuka aplikasi tiap hari, mengumpulkan kristal untuk meningkatkan level PET dan juga mendownload aplikasi yang memberikan bonus BUILD yang tersedia.

Jadi aktivitas harian yang biasa saya lakukan untuk mendapatkan build adalah.

  • Membuka aplikasi setiap hari
  • Mengikuti misi pembagian keuntungan (Deviden), biasanya saya mengikutinya dengan investasi minimal 100 build setiap hari.
  • Menjalankan aplikasi 10-20 Menit, berikut aplikasi yangs aya install:
    • VIU : Tonton video hingga 20 menit setiap hari
    • Game Lord Mobil : Buka selama 20 Menit (mau dimainkan juga boleh kalau malas yang penting dibuka)
    • Game Doomsday Last Survivors buka selama 20 Menit
    • QR Kit : Buka aplikasi selama 20 menit
  • Jika ada waktu senggang memainkan game Escape Master untuk dapat BUILD lebih banyak.
  • Main game SLIME MASTER naikan level untuk mendapat Token Build lebih banyak
  • Membagikan link referral ke sosial media setiap hari

Nah dari daftar kegiatan diatas setiap hari maka kamu akan secara rutin mendapatkan token BUILD dan juga token WORLD (Dari pembagian keuntungan / Deviden)

Kekurangan Aplikasi X World

Meski menawarkan beberapa keuntungan ada juga beberapa hal menjadi kekurangan antara lain.

  • Token BUILD / WORLD terlalu sedikit didapatkan
  • BONUS terlalu sedikit jika menggunakan PET GRATISAN, namun akan cukup cepat jika menggunakan PET berbayar yang di seput dengan X SPIRTE.
  • Misi error, misalnya hadiah pengunduhan, hadiah menaikan level, dll tidak bisa diklaim alasannya tidak memenuhi syarat, namun untuk beberapa game diatas masih bisa menghasilkan token setiap haridengan cara membuka aplikasi selama 20 menit.
  • Kecuali game Escape Master dan Slime Master yang memberikan BUILD cukup banyak

Trik Mendapatkan Banyak Token BUILD X World

Jika kamu ingin mendapatkan token BUILD lebih banyak maka yang harus kamu mainkan adalah game Escape Master karena game ini memang sedikit gambling maka perlu trik agar bisa selalu memenangkannya.

Dalam game Escape Master ini yang dibutuhkan adalah kecermatan dan juga insting karena bisa jadi kamu akan boncos bukannya malah untung jika tidak bisa mengendalikan emosionalmu.

Nah berikut ada beberapa tips agar bisa memenangkan permainan Escape Master: Trik 80% Menang Game Escape Master

Sebagai alternatif adalah game Slime Master namun sayangnya dalam game ini kamu hanya bisa mendapatkan BONUS BUILD setiap kenaikan level sehingga semakin tinggi level akan semakin sulit.

Baca : Trik Bermain Game SLIME MASTER agar selalu Menang

Tips lain agar bisa mendapatkan banyak token BUILD tentu jangan gunakan PET GRATISAN, melainkan kamu harus membeli X SPRITE agar mendapatkan BONUS lebih banyak.

Beberapa hal yang harus kamu pahami mengenai X SPRITE : Trik Menaikan Level X SPRITE

Kesimpulan

Jadi apakah game X World SCAM ? Menurut saya, game ini tidak SCAM karena memang benar membayar dan bisa dicairkan melalui DANA, OVO dan Gopay dari pengalaman yang sudah saya coba, uang dapat dicairkan ke DANA dalam hitungan menit.

Catata: Namun yang perlu kamu pahami adalah game ini bukanlah cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan cepat karena memang butuh kerja keras dan juga kesabaran.

Tidak ada salahnya untuk kamu coba jika kamu memang memainkan beberapa game mobile seperti Lord Mobile atau Doomsday Last Survivors, karena waktu bermain game mu bisa dikonversi menjadi token build yang nantinya bisa menjadi tambahan penghasilan.

Gunakan KODE Referral : CLAIMGIFT / HAPPY127 untuk ambil BONUS tambahan.

Setelah mengetahui mengenai aplikasi penghasil uang ini apakah kamu penasaran untuk mencoba ?

Baca Juga :

5/5 - (4 votes)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll to Top